Tampang

Ingat Goo Hye Sun Pemeran Geum Jan Di Drakor BBF? Kini Rela Hidup di Mobil Demi Bisa Sekolah Lagi |#

20 Mei 2024 19:59 wib. 55
0 0
Potret terbaru Goo Hye Sun
Sumber foto: KBS/Instagram/kookoo900

Goo Hye Sun merupakan sosok yang dikenal oleh pecinta drakor, terutama setelah perannya sebagai Geum Jan Di dalam drakor populer Boys Before Flowers bersama Lee Min Ho. Namun, kehidupan Goo Hye Sun tak selalu bersinar di industri hiburan. Setelah vakum cukup lama dan mengalami perceraian dengan Ahn Jae Hyun pada tahun 2020, Goo Hye Sun kini memilih untuk fokus pada pendidikan.

Kabar terbaru menunjukkan bahwa Goo Hye Sun tengah menempuh pendidikan di Universitas Sungkyunkwan. Keputusan ini diambilnya setelah kurang lebih 10 tahun mengambil cuti belajar. Meskipun berusia 40 tahun, Goo Hye Sun tak merasa malu untuk kembali berkuliah meski dikelilingi oleh mahasiswa-mahasiswa yang lebih muda. Bahkan, demi bisa menghadiri kelas pagi, Goo Hye Sun rela tidur di dalam mobilnya.

Alasan di balik keputusannya untuk tidur di dalam mobil adalah agar tak ketinggalan menghadiri kelas pagi. Goo Hye Sun bahkan mengatakan bahwa jika ada ujian atau acara penting, ia akan tidur di dalam mobil atau di perpustakaan. Ia juga membagikan rutinitas sehari-harinya saat kuliah, termasuk makan mie di dalam mobil sebelum masuk kelas dan membersihkan muka di toilet umum universitas.

Menamatkan kuliah merupakan impian orangtua Goo Hye Sun, dan ia berharap dapat mewujudkannya dengan menggenggam segulung ijazah. Meskipun pada masa mendatang, ia mungkin akan lebih fokus pada studi lanjutan seperti gelar PhD, namun ia tetap berjuang untuk meraih cita-citanya dalam dunia pendidikan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Toward Indonesia Emas 2045
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%